Navigasi : Home » » Advan T1A - Tablet ICS Murah, 5MP Kamera plus Layar HD IPS

Advan T1A - Tablet ICS Murah, 5MP Kamera plus Layar HD IPS

PC tablet Advan Vandroid T1A dijual dengan harga murah dengan spesifikasi yang lumayan. Fitur Advan T1A cukup menarik, sebut saja kamera 5MP dilengkapi dengan lampu Flash, layar IPS dengan resolusi HD, juga prosesor 1GHz yang lumayan bertenaga, memang untuk menjalankan berbagai macam aplikasi android kelas berat terbaru, memori Advan T1A yang hanya sekitar 512MB terasa "sedikit" kurang, tetapi ini tidak jadi masalah, karena memori RAM 512MB juga sudah termasuk bagus kalau untuk bermain game 3D sekalipun. Untuk masalah desain, Advan T1A terlihat mirip dengan produk tablet di pasaran, desain Advan T1A terlihat manis dengan sudut membulat dengan beberapa tombol di beberapa sisi bagian body tablet ini.

Sebagai informasi saja, saat ini kita beruntung bisa mendapatkan tablet ICS murah dengan spesifikasi yang terbilang cukup mewah, termasuk juga dari produk-produk Advan, meskipun mungkin merek Advan kurang tenar jika dibandingkan dengan merek yang sudah tua semisal produk-produk tablet dari Samsung atau bahkan Apple, tetapi jika bicara performa saya rasa masih bisa di adu apalagi dengan harga yang jauh lebih bersahabat.

Advan Vandroid T1A

Advan T1A dengan fitur melimpah

Kembali ke topik, berdasarkan dari situs resmi Advan, Vandroid T1A terlihat benar-benar sangat kaya dan melimpah akan fitur, banyak sekali fitur yang bisa anda nikmati melalui tablet yang di labeli harga di bawah 2 juta ini. Seperti apa Advan T1A jika berbicara mengenai fiturnya? kita lihat bersama.

Layar HD IPS yang nyaman plus Kamera 5MP

Layar IPS memiliki kenyamanan yang mumpuni, begitupun dengan layar Advan Vandroid T1A yang hadir dengan teknologi IPS ini. Selain itu, resolusi layar T1A pun tergolong hebat, ya resolusi yang dipakai oleh Advan T1A adalah 1024x600 pixel !! meskipun hanya memiliki layar selebar 7", tetapi resolusinya sama persis dengan layar netbook 10" kebanyakan, keren bukan?. Multi finger touch tidak lupa hadir di tablet murah ini, dengan fitur ini, kita bisa melakukan zoom, scroll, rotasi dengan mudah dan cepat.

Pada poin kamera, tablet ini termasuk jempol, di situs resminya tertera informasi dual-camera, meskipun disana tidak disebutkan berapa resolusi untuk kamera kedua, tetapi dibelakang body tablet ini tertanam kamera 5MP dilengkapi dengan Flash untuk membantu dalam pengambilan objek di tempat yang gelap. Kamera 5MP sudah terbilang cukup bagus untuk sebuah tablet, anda bisa menggunakan kamera ini kapanpun anda inginkan.

Prosesor kencang, RAM besar dengan OS ICS

Ada beberapa hal yang mempengaruhi performance sebuah Tablet, diantaranya adalah sistem operasi yang digunakan, prosesor dan juga jumlah memori RAM. Advan tampaknya mengerti akan hal ini dan memberikan yang terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan prosesor 1GHz dan memori RAM 512B, sepertinya tablet ini sanggup menjalankan berbagai macam aplikasi android terbaru. Ada yang bagus dari tablet ini, Advan menawarkan teknologi Anti Lag 3D Games dan juga V Color Engine. Teknologi Anti Lag 3D memberikan jaminan untuk bermain game dengan mulus dan lancar sedangkan teknologi V Color Engine memberikan warna yang lebih terang juga jernih, kedua fitur tersebut sepertinya sudah cukup untuk menjadi alasan mengapa kita harus melirik tablet ini.

Bisa telepon dan SMS, koneksi cepat dengan 3G dan Wifi

Lengkap, mungkin kata itu yang bisa penulis sampaikan, dengan fungsi telepon dan SMS, maka anda bisa menggunakan tablet ini sebagai gadget utama pengganti telepon utama anda. Untuk sisi koneksi, tampaknya tidak ada masalah, tablet Advan T1A memiliki koneksi 3G untuk mendapatkan kecepatan dan kenyamanan sast kita ber-internet, tablet juga dilengkapi dengan koneksi Wifi sebagai cadangan.

Spesifikasi Advan T1A


SpesifikasiKeterangan
ProsesorQualcomm Snapdragon Turbo 1GHz
Sistem OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Memori RAM512 MB
Memori Internal512 MB
Layar7" resolusi 1024x600 pixel plus IPS
Jenis PanelLayar Capacitive, Multi Finger Touch
NetworkGSM, phone, SMS, HSPA, 3.5G
BluetoothV2.1
WifiWifi 802.11 b/g/n
KameraDual camera, 5MP + Flash di belakang
Batere3800 mAh
Speaker3 stereo speaker
USBUSB 2.0
AplikasiBrowser, GPS, Email, Media Player, Face Unlock, dll

Harga Advan T1A dibawah 2 juta!!

Info yang penulis dapat memberitakan bahwa harga Advan T1A sekitar 1,5 jutaan, dengan harga murah seperti ini, tampaknya tablet murah Advan ini bisa menjadi kandidat yang kuat bagi para pencari tablet murah dengan spesifikasi yang lumayan mempesona, jika pun ada kekurangan dari Advan T1A, saya kira itu tertutupi dengan banyak fitur sebagai kelebihan tablet ini.

Kesimpulan dari PC tablet Advan Vandroid T1A
  1. Prosesor kencang 1GHz
  2. RAM lumayan lega dengan kapsitas 512MB
  3. Teknologi Anti Lag 3D Games & V Color Engine
  4. Bisa Telepon dan SMS
  5. Koneksi internet cepat dan lengkap
  6. Layar IPS dan resolusi HD mendukung banyak file HD
  7. Harga bersaing
(gambar dan referensi dari : www.advandigital.com)


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger