Navigasi : Home » » » Aplikasi Edit Photo Online Pixlr - Terbaru dan Gratis!

Aplikasi Edit Photo Online Pixlr - Terbaru dan Gratis!

Aplikasi edit photo kini tidak hanya terpaku pada software offline saja, kini aplikasi edit photo online terbaru yang gratis di internet pun sudah mulai menarik banyak perhatian. Kelebihan aplikasi online ini selain mudah digunakan juga bisa menghasilkan photo yang lumayan keren, untuk menggunakannya kita hanya perlu meng-upload gambar yang akan di edit, kemudian mulailah mengunakan tool-tool yang tersedia.

Salah satu program edit photo online yang kini banyak digemari dan mulai mendapat perhatian adalah aplikasi edit photo online Pixlr. Bagi penulis dan mungkin juga bagi sebagian orang, aplikasi edit photo Pixlr bukanlah nama baru, karena sebagai salah satu pengguna handphone android, saya pernah menggunakan aplikasi ini yang bisa di ambil gratis di Play Store, ada beberapa jenis versi dari Pixlr, tapi yang paling terkenal dan yang paling sering digunakan adalah Pixlr-o-matic dan juga Pixlr Express.

Aplikasi Edit Photo Online Pixlr

Bagaimana untuk yang tidak memiliki smartphone? jangan khawatir, anda masih bisa menggunakan aplikasi edit photo ini melalui situs resmi mereka di sini - Pixlr.com. Sebenarnya, ketika anda mengunjungi situs Pixlr, anda akan disuguhi beberapa menu, nah untuk memudahkan anda, anda bisa memilih Pixlr O Matic untuk mengedit photo dengan cepat. Setelah memilih versi Pixlr yang akan digunakan, anda bisa memulainya dengan meng-upload photo anda atau bisa juga mengambil photo dahulu menggunakan menu webcam seperti di Pixlr O Matic. Banyak sekali efek edit photo yang menawan yang ditawarkan oleh Pixlr, dari photo old style, Vintage, efek api, bintang, menambahkan bingkai atau frame, dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu hal yang paling penulis suka dari aplikasi edit photo online Pixlr terbaru adalah kemudahan dan kelengkapan efek yang disediakan oleh Pixlr, seperti kita ketahui bahwa para pengguna komputer awan biasanya akan merasa kesulitan jika harus meng-edit photo menggunakan real photo editing software seperti Photoshop atau sejenisnya, meskipun Photoshop memberikan banyak pilihan dan kreatifitas yang lebih mendalam, tetapi bagi pemula itu akan terasa sulit untuk dilakukan, Pixlr sepertinya mengetahui hal ini dan memberikan solusi cerdas dengan menawarkan aplikasi edit online yang mudah dan lengkap milik mereka.

Saya merekomendasikan Pixlr bagi siapapun yang ingin mencoba aplikasi edit photo online terbaru yang lengkap juga gratis, kapanpun anda butuh alat untuk mengedit photo, kunjungi saja situs resmi Pixlr melalui komputer anda, dan anda siap untuk merubah photo biasa menjadi photo yang luar biasa keren dengan Pixlr. Selamat mencoba.


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger