Navigasi : Home » » » MITO A200 - Hp Android Murah dengan TV Tuner

MITO A200 - Hp Android Murah dengan TV Tuner

MITO A200 adalah salah satu hp android termurah dengan spesifikasi yang cukup baik untuk hp kelas menengah kebawah, dilengkapi dengan banyak fitur yang cukup menggoda seperti TV tuner, hp ini masih termasuk kedalam hp android dibawah 1 jutaan. MITO tampaknya mengerti akan kebutuhan para pengguna hp di kelas pemula, banyak sekali fitur bagus yang dibawa oleh MITO A200 sebagai hp entry level, sebagai handphone yang membidik konsumen berkantong pas-pasan, hp ini tetap baik dengan digunakan nya sistem operasi berbasis android yang kini sedang populer dipasaran.

Beberapa poin yang menjadi kelebihan dari hp ini selain dari harganya yang murah adalah spesifikasi yang dibawanya, selain TV tuner yang menjadi perhatian utama penulis, hp ini juga memiliki layar yang cukup luas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

MITO A200

Spesifikasi Mito A200


TipeMITO A200
Prosesor 800 MHz, armv7 mediatek mt6575
MemoriRAM 256MB, ROM 4GB, SD card samapi 32GB
Sistem OperasiAndroid 2.3 Gingerbread
KartuDual SIM
Layar4" resitive, HVGA LCD 320 x 480 pixel
Konektivitas GPRS/EDGE, Bluetooth,Wifi
Kamera 2MP ditambah lampu kilat dan zoom
BatereLithium-Ion 800mAh
MultimediaTV tuner, pemutar video dan audio/musik

Untuk menekan harga, MITO membenamkan prosesor dari Mediatek versi mt6575 armv7 dengan kecepatan prosesor sekitar 800MHz, untuk mendukung performanya, MITO A200 dilengkapi pula dengan memori RAM sebesar 256MB dan ROM sebesar 4GB, jika anda merasa kurang dalam hal penyimpanan, A200 juga memiliki slot memori eksternal yang dapat ditambahkan sampai dengan kapasitas 32GB. Saat ini, prosesor dengan kecepatan 800MHz dan memori RAM 256MB memang terlihat kurang, tetapi dengan spesifikasi ini saya rasa masih cukup untuk sekedar memasang aplikasi chating, game ringan juga memutar video dan musik standar.

Seperti yang telah penulis sebutkan diatas, MITO A200 memiliki fitur TV tuner yang cukup menggoda, dengan perpaduan layar lebar 4", anda bisa menonton TV dimana saja dan kapan saja. Layar 4" memberikan kenyamanan dalam hal memuat teks sms atau chating, tak luput juga game yang akan lebih menarik untuk dimainkan dengan tampilan layar hp seluas 4".

Untuk fitur lainnya tampaknya masih sama dengan hp android murah yang ada dipasaran, meskipun masih menggunakan sistem operasi android versi Gingerbread, tetapi fitur seperti Wifi, Bluetooth, Email, Hotspot, Facebook, Twitter dan yang lainnya masih ada di hp ini.

hp MITO A200

Kelebihan MITO A200
  1. Harga murah
  2. layar lebar 4"
  3. TV Tuner
  4. Memori cukup lega
  5. Prosesor cukup baik
  6. Kamera 2MP
Kekurangan
  1. Layar resitive
  2. Sistem operasi masih Gingerbread
  3. Koneksi terbatas EDGE tanpa 3G/HSDPA

Harga MITO A200 sekitar 600 ribuan

Ya cukup murah bukan? dengan dana yang tidak melebihi angka 1 jutaan, MITO A200 hadir dengan banyak fitur yang masih layak untuk dicoba sebagai hp pemula. Beberapa kekurangan seperti layar resitif dan juga tanpa adanya 3G, masih tertutup dengan banyak fitur yang lebih baik seperti TV Tuner, layar 4" yang lebar dan juga prosesor 800MHZ yang cukup untuk menjalankan banyak aplikasi standard. Dengan koneksi EDGE sebenarnya kita masih nyaman untuk berinternet juga untuk menjalankan aplikasi chat dan email, kecuali jika anda benar-benar membutuhkan koneksi yang super kencang, hp ini sepertinya kurang cocok untuk anda.

Kesimpulan akhir dari ulasan hp android MITO A200 adalah, jika anda butuh hp android dengan segala kelebihannya, dan tentu saja dengan harga murah dibawah 1 juta yang memiliki layar lebar, TV Tuner juga dilengkapi dengan fitur kartu dual-on, MITO A200 dengan segala fiturnya tampak memang layak untuk anda pertimbangkan.

Gambar dan referensi via : MITO Mobile


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger