Navigasi : Home » » » Lenovo A7000, Harga 2 Jutaan, Fitur Melimpah!

Lenovo A7000, Harga 2 Jutaan, Fitur Melimpah!

Sangat menarik!! Lenovo A7000 telah resmi di perkenalkan di Indonesia dengan harga 2 jutaan saja tetapi hp ini menawarkan fitur yang sangat melimpah. Berdasarkan pantauan penulis, Lenovo telah menunjuk salah satu online store di Indonesia untuk memasarkan Lenovo A7000, anda yang tertarik dengan handphone android ini bisa memesannya sekarang, tetapi tunggu dulu, apa saja fitur yang di tawarkan oleh Lenovo A7000 tersebut? mari kita bahas bersama.


Harganya hanya 2 jutaan,tetapi A7000 membawa spesifikasi perangkat keras yang cukup bagus untuk saat ini, apa saja?

Layar IPS dengan lebar 5,5 inchi adalah spesifikasi layar dari A7000 dan ini cukup luas untuk ukuran sebuah handphone, selain itu Lenovo juga memberikan sebutan HD display pada A7000. Layar 5,5 inchi sepertinya cukup dapat memuaskan para pengguna untuk menikmati aplikasi dan konten digital, sebut saja untuk bermain game atau untuk menonton sebuah video. Harap anda ingat, layar ini sudah menggunakan jenis layar IPS yang dapat menampilkan warna dan viewing angle yang baik, layar A7000 sepertinya sudah cukup nyaman.

Dolby Atmos® adalah salah satu fitur yang di banggalkan oleh Lenovo A7000, meskipun tidak bisa dibayangkan seperti apa rasanya, tetapi fitur seperti ini biasanya sangat terasa ketika kita menggunakan headphone untuk menikmati musik. Lenovo sendiri mengatakan bahwa Dolby Atmos® memberikan komposisi suarayang kaya, cukup menarik!

Meskipun menurut penulis 4 inti prosesor sudah cukup baik, tetapi A7000 memberikan hal yang lebih buat para penggemar merek Lenovo. Hp android ini dibekali dengan 8 inti prosesor berkecepatan 1.5 GHz (quad core processors ARM Cortex 53 - MTK6752m)

Selain prosesor yang tangguh, hp 2 jutaan ini juga dibekali memori sebesar 2GB dan ARM Mali-T760 di sisi chip grapiknya. Dengan spesifikasi seperti ini, game HD dan aplikasi yang boros akan kemampuabn perangkat keras sepertinya dapat dinikmati dengan sangat nyaman di Lenovo A7000.

Kamera juga menjadi salah satu pusat perhatian penulis, yang bagian depan kamera hp android ini dibekali dengan kamera selfie! ya cocok untuk selfi karena memiliki kamera 5MP, selain itu dibagian belakan dibekali dengan 8MP kamera. Dengan kombinasi ini, jelas Lenovo A7000 juga sangat cocok digunakan bagi pecinta selfie.

Fitur lainnya seperti dual-SIM, sistem operasi terbaru Android™ 5.0 Lollipop, batere sebesar 2900mAh, GPS dengan A-GPS, jaringa hp 4G LTE dan yang lainnya sudah cukup membuat Lenovo A7000 berada didepan kompetitornya yang berada di rentang harga yang sama.

Bagi anda yang membutuhkan hp untuk mengambil foto yang bagus, membutuhkan hp yang tangguh untuk menikmati multimedia, dan ingin merasakan jaringan internet tercepat saat ini yaitu layanan 4G, Lenovo A7000 sepertinya sangat layak untuk anda pertimbangkan.


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger