Navigasi : Home » » Belanja Komputer Murah di Pameran Komputer

Belanja Komputer Murah di Pameran Komputer

Bagi sebagian orang, pameran komputer merupakan salah satu acara yang paling ditunggu kehadirannya, salah satu momen jual beli komputer ini juga menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh pecinta komputer, para pelajar, dan tentu saja mahasiswa yang sedang mengincar komputer baru untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Pameran komputer adalah jawaban bagi anda yang sedang mencari komputer murah, didalam acara ini, kita bisa mendapatkan banyak penawaran barang-barang komputer dengan harga yang sangat menarik, banyak diskon yang ditawarkan vendor seperti dari merek prosesor, merek motherboard, flash disk, VGA, flash disk dan lain-lain.
Komputer Murah di Pameran Komputer

Salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia seperti pameran komputer Mega Bazaar Computer adalah salah satu pameran komputer yang paling banyak dinanti, penulis sudah berkali-kali mendatangi acara pameran komputer ini dan memang disana kita bisa mendapatkan banyak sekali komponen dan segala barang yang berhubungan dengan komputer dengan harga yang cukup murah, harganya komputer di pameran komputer biasanya lebih murah dari harga toko komputer pada normalnya.

Jika anda berencana untuk belanja komputer di pameran komputer? berikut tips-tipsnya.
  1. Jangan terpaku dengan harga di satu toko saja.
  2. Tentukan target barang yang di incar, jangan sampai anda menghabiskan uang untuk membeli komponen komputer yang ber-diskon besar yang sesungguhnya bukan target utama anda.
  3. Carilah toko yang memberikan diskon terbesar dengan jaminan barang yang terpercaya
  4. Toko yang ramai dikunjungi biasanya mempunyai nilai lebih, boleh dari harga yang murah atau juga pelayanannya yang baik, jadi cobalah untuk mendatanginya
  5. Murah boleh saja, tetapi banyak orang yang lupa akan kualitas service dan kemudahan klaim garansi, pastikan dua hal ini sudah anda ketahui.
Kelebihan belanja di pameran komputer
- Harga murah
- Barang lengkap
- Banyak hiburan
- Sumber info barang terbaru
- Banyak penawaran menarik, dll.

Sebagai tips terakhir dari penulis, jika anda berencana ingin membeli komputer, tidak salah jika anda menunggu pameran komputer yang akan diselenggarakan di kota anda. Pameran komputer biasanya diadakan di awal-awal tahun, tetapi sering juga di pertengahan tahun bahkan akhir tahun tergantung lokasi kota anda berada. Bagaimana cara melihat jadwal pameran komputer di Indonesia? untuk Mega Bazaar Computer, anda boleh melihat jadwalnya disini (gambar dan sumber : megabazaarcomputer.com).

Apakah anda sudah siap belanja komputer baru dengan harga murah? tunggu pameran komputer tahun ini di kota anda.


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger