Navigasi : Home » » » Belanja Komputer Murah di Toko Komputer Online

Belanja Komputer Murah di Toko Komputer Online

Belanja komputer di toko komputer online kini sedang marak, dari yang belanja per-paket, bahkan eceran, tetapi apakah kita tahu mengapa kini banyak orang yang memilih berbelanja komputer melalui cara online?. Hal pertama yang harus penulis sampaikan kepada pembaca semua adalah mengenai masalah harga, ya, harga komputer di toko online biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan toko komputer disekitar kita, tetapi tidak semuanya memiliki harga yang murah, tetapi jika saya lihat memang rata-rata berharga lebih murah ini karena kebanyakan kantor mereka berlokasi di daerah pusat kota, semisal Jakarta. Kita tahu, harga komputer itu sangat bervariasi, tergantung dari lokasi toko penyedia komputer juga tergantung stok barang dan nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika, untuk itu, memilih toko komputer yang tepat dan terpercaya harus kita ketahui, termasuk juga saat akan belanja komputer secara online.

belanja komputer murah di toko online

Belanja komputer online itu murah dan mudah

Kini kita bisa menemukan banyak toko komputer online terpercaya yang sudah lama beroperasi dan tentu saja berharga murah, beberapa toko itu diantaranya Lazada, Blibli, Bhinneka dan banyak lagi yang tidak mungkin penulis sebut satu-persatu, bahkan saya pikir masih banyak yang tidak penulis ketahui. Kemudian, toko yang mana yang dapat kita pilih?. Untuk mendapatkan kepastian, anda bisa bermain atau berkunjung ke alamat situs toko komputer online mereka, jika terdapat halaman testimonial, cobalah baca, jika banyak yang berkomentar baik, anda bisa mulai memesan sedikit komponen komputer dulu, jika sudah yakin barang selamat sampai rumah, anda bisa belanja online dengan tenang di toko tersebut. Harap di ingat bahwa tidak sedikit orang yang tertipu saat berbelanja online, tetapi tidak sedikit pula yang puas berbelanja online karena masalah harga yang murah, praktis dan cepat, jadi tetap berhati-hati ya.

Bagaimana cara belanja komputer di toko online?

Pertama, jika anda ingin membeli seperangkat komputer rakitan, anda bisa membeli per-komponen, anda bisa membeli memori, hard disk, prosesor komputer bahkan casing yang berukuran besar jika memungkinkan, ingat harga paketan bisa lebih murah dari pada beli per-komponen, maksud saya, mintalah diskon jika anda membeli komponen komputer yang berjumlah lebih dari satu, lumayan kan andai saja bisa hemat Rp.5000 /komponen?. Disana situs jual beli komputer online biasanya sudah tersedia form belanja, anda tinggal masukan saja tipe barang di daftar belanja tersebut, jangan lupa hitung total uang yang harus dibayar serta ongkos kirimnya.

Tips menemukan toko komputer online yang murah dan berkualitas

Jujur jika harus bicara mengenai hal ini, saya tidak bisa memberikan informasi yang banyak, tetapi jangan khawatir, jika anda orang yang pintar dan cerdas, anda bisa mencoba bermain ke beberapa forum komunitas di internet yang ada di Indonesia, carilah beberapa forum jual beli dan pilih kategori komputer. Kebanyakan penjual komputer secara online membuka toko nya disini, anda bisa melihat seberapa besar dan ramai toko komputer tersebut, pilihlah yang sering mendapatkan testimonian baik dan pilih yang paling anda percayai.

Yang penulis suka dari adanya toko komputer online adalah, adanya barang yang lebih lengkap, ya jika di toko komputer nyata kita sering mendapatkan jawaban barang kosong, ini jarang di toko komputer online, selain itu, barang langka pun biasanya sering tersedia, contoh adalah VGA 4670 yang dulu sempat booming, atau Intel Core i5 2500K yang terkenal, kedua barang ini terkadang sering kosong bahkan berharga mahal karena banyak yang mencarinya, tetapi tidak di toko online, barang biasanya selalu tersedia dengan harga yang normal bahkan terkadang lebih murah. nah jika anda kesulitan untuk mendapatkan komponen komputer incaran anda, cobalah mencari barang tersebut di toko komputer online.

Ternyata belanja komputer online itu murah, cepat, dan mudah

Tepat sekali, intinya, belanja hardware, software, bahkan gadget lain di toko komputer online itu cukup menarik, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan darinya, selain harga dan kemudahan yang ditawarkan, toko komputer online juga menyediakan barang yang lebih lengkap, ini yang penulis rasakan setidaknya sampai saat tulisan ini dibuat. Bagaimana dengan anda? Apakah anda pernah belanja komputer di toko komputer online? Anda bisa berbagi pengalaman disini. Salam.


Advertisement

Bagikan :

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger