Navigasi : Home » » » Harga PS Vita dan Spesifikasi Mesin di Dalamnya

Harga PS Vita dan Spesifikasi Mesin di Dalamnya

Harga PS Vita kini lebih murah dari sebelumnya, kini harga PS Vita Wifi tanpa 3G sudah ada yang menjual dengan harga 2,5 juta saja!! penulis menemukan informasi harga tersebut di salah satu toko penjual online di Indonesia. Memang harga PS Vita baik yang tipe 3G maupun yang Wifi di setiap toko berbeda beda, ini tergantung si penjual itu sendiri dan juga tipe dan paket yang ada didalamnya, yang jelas setelah beberapa waktu lalu pihak Sony menurunkan harga PS Vita, harga gaming portable ini di Indonesia kini lebih menarik untuk para gamer lokal yang mengidamkan gadget gaming yang cukup keren dikelasnya.

ps vita wifi

Harga pasaran PS Vita terbaru saat ini sangat bervariasi

Dari sekian banyak harga PS Vita yang ditawarkan oleh banyak penjual, semua harga tersebut terlihat bergantung paket PS Vita yang ditawarkan. Sebagai contoh, sebut saja di toko A, PS Vita Wifi dijual dengan harga 2,5 juta, sedangkan untuk PS Vita 3G dijual dengan harga 3,4 juta, tidak jelas paket apa saja yang ada didalamnya untuk toko yang satu ini. Kita lihat ditempat lain, sebut saja toko B, PS Vita Wifi dengan paket berisi 4GB memori, AC adapter, kabel data, screen guard, 1 buah game, airfoam case dan silicon/crystal case di tawarkan dengan harga sekitar 3 juta lebih sedikit. Dengan harga yang rata-rata memiliki selisih harga sekitar 900 ribu-1 juta dengan versi 3G, berarti untuk tipe PS Vita 3G kemungkinan berharga sekitar 4 juta dengan paket yang sama yang telah saya sebutkan diatas, dan benar saja, harga PS Vita 3G paket memang kebanyakan berada di angka kurang lebih 4 jutaan.

Jika anda ingin membeli PS Vita, sebaiknya anda selain melihat harga, juga lihat isi paket dan bonus yang akan anda terima, jangan sampai anda membeli PS VIta dengan harga murah tetapi tidak mendapatkan bonus apa-apa, saran saya sebaiknya anda membeli paket PS Vita baik yang Wifi juga yang 3G, meskipun harganya lebih mahal tetapi anda akan mendapatkan banyak kelengkapan seperti pelindung layar, case, memori yang lebih besar bahkan mungkin sebuah game.

Spesifikasi PS Vita

PS Vita sendiri memiliki komponen hardware yang cukup bertenaga, didukung oleh prosesor quad-core dan GPU tipe SGX543MP4, PS VIta bisa menjalankan berbagai macam game berat sekelas God of War atau Final Fantasy series dengan kualitas yang terlihat menawan untuk ukuran sebuah konsol game.

God of War untuk PS Vita

PS Vita sendiri memiliki spesifikasi mesin komponen hardware yang cukup bertenaga, didukung oleh prosesor quad-core dan GPU tipe SGX543MP4, PS VIta bisa menjalankan berbagai macam game berat sekelas God of War atau Final Fantasy series dengan kualitas yang terlihat menawan untuk ukuran sebuah konsol game.
  1. Prosesor : ARM® Cortex™- A9 core (quad-core/4 core)
  2. GPU : SGX543MP4+
  3. Dimensi ukuran (lebar x tinggi x tebal): sekitar 182.0 x 18.6 x 83.5mm, (tentative, excludes largest projection)
  4. Layar (Touch Screen) : 5" (16:9), 960 x 544, Approx. 16 million colors, OLED Multi touch screen (capacitive type)
  5. Touch Pad belakang : Multi touch pad (capacitive type)
  6. Kamera : Kamera depan plus kamera belakang
  7. Sound : Built-in stereo speakers, Built-in microphone
  8. Sensor : 6-axis motion sensing system (3-axis gyroscope, 3-axis accelerometer), 3-axis electronic compass
  9. Lokasi : Terdapat GPS, Wi-Fi location service support
  10. Keys / Switches : PS button, Power button, Directional buttons,(Up/Down/Right/Left), Action buttons (Triangle, Circle, Cross, Square), Shoulder buttons (Right/Left), Right stick, Left stick, START button, SELECT button, Volume buttons (+/-)
  11. Wireless Communications : Mobile network connectivity (3G), IEEE 802.11b/g/n (n = 1x1)(Wi-Fi)(Infrastructure mode/Ad-hoc mode), Bluetooth® 2.1+EDR (A2DP/AVRCP/HSP)
Gambar dan spesifikasi : us.playstation.com/psvita/

Sempat terdengan info bahwa penjualan PS Vita sempat tidak terlalu bagus, tetapi setelah pihak Sony memberikan pemotongan harga untuk PS Vita, kini gadget ini mulai dilirik oleh banyak orang terutama gamer sejati, ini tentu saja karena kini harga PS Vita lebih murah dengan kemampuan dan spesifikasi mesin yang tetap sama.


Advertisement

Bagikan :

2 Komentar:

  1. sya baca di artikel lain katanya PS vita itu bisa juga sebagai smartphone ya gan????
    gaming gadget yang berimprovisasi sebagai gadget komunikasi juga,,,
    bener gk gan?

    BalasHapus
  2. klo ªqΰ ♍Šȋ̊H mending beli pc ja

    BalasHapus

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger