Navigasi : Home » » » Spesifikasi Komputer untuk DOTA 2 Game Online

Spesifikasi Komputer untuk DOTA 2 Game Online

Spesifikasi komputer untuk DOTA 2 ternyata tidaklah terlalu berat, dengan prosesor murah dan VGA kelas 500 ribuan saja, kita dijamin bisa memainkan game ini dengan lancar. Bagi anda yang sering memainkan game online, DOTA 2 adalah salah satu game online yang layak untuk anda jajal, dengan beragam sistem permainan dan pernak-pernik yang ada, DOTA 2 adalah salah satu game online komputer yang tidak boleh dilewatkan.

DOTA 2 bukanlah game yang lebih menonjolkan kualitas gambar atau visual, oleh karena itu, spesifikasi komputer yang diwajibkan untuk bisa memainkan game ini juga tidaklah terlalu berat, bahkan saya pikir lebih ringan dari pada komputer untuk PES 2013 juga Point Blank yang terkenal itu. Kita lihat spesifikasi minimal komputer untuk game ini terlebih dahulu.

DOTA 2

Spesifikasi minimal komputer untuk game DOTA 2

  1. Prosesor : Pentium 4 3.0GHz atau Athlon 64 3000+ (sekelasnya)
  2. VGA : NVidia GeForce 6600 atau Ati Radeon X800 GT (sekelasnya)
  3. Memori : 1 GB
  4. Hard disk : 2 GB
  5. Sistem operasi : Windows XP
Terlihat bahwa DOTA 2 tidak membutuhkan prosesor dan VGA kelas berat, dengan prosesor Intel Pentium 4 dulu saja, ditambah VGA GeForce 6600 sudah bisa menjalankan game ini dengan setingan yang wajar. Saat ini tipe juga performa prosesor dan vga terbaru sudah jauh melebihi prosesor Intel Pentium 4 apalagi GeForce kelas 6600, harga vga NVidia serta Ati Radeon kini sudah sangat murah, dan harga prosesor terbaru pun kini sudah sangat bersahabat dengan dompet kebanyakan orang saat ini. Jika anda ingin memainkan game DOTA 2 dengan visual yang lebih baik dan lancar, saya menyertakan juga spesifikasi komputer murah yang bisa anda jadikan referensi

Referensi komputer murah untuk DOTA 2

  1. Prosesor : Intel Pentium G620 / AMD Athlon II X2 260
  2. VGA : Nvidia GT 630 atau AMD Radeon HD 5570
  3. Memori : 2GB
  4. Hard disk : 250 GB
Total harga dari referensi spesifikasi komputer diatas tidak lebih dari angka 2,5 juta, dari contoh diatas, DOTA 2 game online jika dicoba dengan komputer prosesor Intel Pentium G620 atau AMD Athlon II X2 260, plus VGA sekelas HD 5570/NVidia GT630 sudah lebih dari cukup untuk bisa memainkannya dengan lancar.

DOTA 2 adalah game ringan, tidak perlu komputer kelas atas

Game online yang banyak menampilkan pertarungan di arena ini hadir dari produsen game Valve, cukup menarik untuk dicoba, dilengkapi dengan banyaknya item aksesoris dan karakter di game itu sendiri, apalagi dengan persyaratan spesifikasi komputer yang sangat ringan untuk ukuran komputer saat ini, DOTA 2 tampaknya menjadi salah satu game PC yang tidak boleh anda lewatkan. Tips bagi anda yang ingin membeli komputer untuk DOTA 2, jangan membeli prosesor dan VGA kelas atas, karena dengan hardware komputer murah pun saat ini sudah lebih dari cukup, kecuali anda memang sedang membangun PC gaming khusus yang memang untuk bisa memainkan game lain selain DOTA 2. Selamat mencoba.

Spesifikasi via : Game Debate, gambar : Wikipedia


Advertisement

Bagikan :

11 Komentar:

  1. Balasan
    1. Yakin sob? bisa jadi memorinya kurang, untuk Window 7 memang memerlukan memori yang lebih besar dari pada XP.

      Hapus
    2. Sob aku mau tanya2 di kamu nie , aku mau buka warnet khusus dota 2 , tapi high setting , bisa tau nope kamu atau email km gak?

      Hapus
    3. Mungkin DLLnya hilang toh

      Hapus
  2. mana pula ringan...
    AMD Athlon X2 255
    RAM 4 Gb
    dan HD 5570 , masih patah²

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dari koneksinya mungkin bang, dari spek computernya cukup
      di analis juga memory yang terpakainya

      Hapus
  3. broo mau nanya. kuat ngga spek komp ane buat maen dota.
    ini spek nya :
    prosesor = qore 2 quad
    memory : 2gb
    vga : onboard (1GB)
    Direct : 9x

    BalasHapus
  4. Kalau vga asus gt 420 bisa gk yh untuk game dota 2 ?

    BalasHapus
  5. SOb.. Spesifikas leptop saya prosesor: intel centrino duo Ram: 2,5 Manufacturer: Intel Corporation Chip Type: Intel R GMA 950 Dac Type: Internal Approx Total Memory: 250 MB sebenarnya saya sudah coba main dota 2 dan bisa namun pas setelah all pick hero gambar gamenya jadi hitam putih sob padahal kalau masih di loby masih bagus gambarnya sob itu kenapa ya sob mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya dota2 bkn game ringan, udh sono cari aja lagi artikel yg lain yg lbh akurat

      Hapus

Anda bisa menggunakan kolom (Name/URL) untuk memberikan
komentar (URL boleh kosong). Terima Kasih


Top artikel pilihan

Artikel terbaru

 
Kontak Admin di Google+ : | Feeds | Privacy Police
Copyright © 2013. Harga Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Blog Diberdayakan Oleh : Blogger